Kamis, Maret 01, 2012

Rosa Tak Datang, Nazaruddin Kecewa

Saura Indonesia News - Jakarta
Terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin mengaku kecewa dengan ketidakhadiran Mindo Rosalina Manulang sebagai saksi yang akan dikonfrontir dengan Angelina Sondakh.

Padahal, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini ingin sekali mengetahui siapa sebenarnya Ketua Besar dan Bos Besar yang ada dalam percakapan melalui BlackBerry Massenger (BBM) antara Rosa dan Angie. 

"Kecewa. Konfrontir ini kan biar jelas. Kalau Rosa hadir dia kan bakal buka semuanya, termasuk siapa bos besar dan ketua besar yang dimaksud dalam percakapannya dengan Angie," kata Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (29/2).


Menurut Nazar, ketidakhadiran mantan anak buahnya pada persidangan adalah hal yang disengaja pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan konfrontasi itu dilakukan. "Ini semua yang saya lihat sengaja ditutup-tutupi dan ditahan-tahan. Memang dari awal kelihatan dalam BAP itu sengaja dirapihkan nama Anas dan Mirwan Amir tidak ada. Saya ini yang hanya ikut dengar saja dijadikan tersangka," kata Nazar.(BJK/ADO)

Tidak ada komentar: