Kamis, Februari 23, 2012

Max Sopacua Pastikan Angelina Bohong

Suara Indonesia News, Jakarta
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Max Sopacua memastikan Angelina Sondakh ada dalam pertemuan pembahasan kasus Wisma Atlet oleh Tim Pencari Fakta Demokrat. “Pertemuan itu memang ada, Angie hadir di sana,” katanya saat dihubungi Tempo, Kamis, 16 Februari 2012.

Max menjelaskan, pertemuan TPF 11 Mei 2011 yang membahas kasus Wisma Atlet dihadiri oleh Nazaruddin, Angelina Sondakh, Mahyudin, Jafar Hafsah, Benny K. Harman, Ruhut Sitompul, dan Eddi Ramli Sitanggang. “Saya tidak di situ karena bukan anggota TPF," kata dia. "Saya hanya mondar-mandir di ruangan itu.”


Max tidak mengetahui secara jelas apa bahasan pertemuan. “Ya, saya kan tidak ikut, bukan anggota TPF juga,” ujarnya.

TPF Demokrat adalah tim khusus pengusut aliran dana Wisma Atlet ke sejumlah kader partai. Anggotanya antara lain Jafar Hafsah, Benny K. Harman, Ruhut Sitompul, dan Eddi Ramli Sitanggang. Dalam sebuah pertemuan, Nazar mengatakan Benny K. Harman bertanya pada Angie tentang aliran dana sebesar Rp 9 miliar untuk sejumlah pejabat partai.

Namun, Angie mengaku tak pernah ditanya. Ia membantah terlibat serangkaian pertemuan dengan TPF Demokrat. Angie hanya sekali menghadiri pertemuan sepulang dari Belanda. (tempo)

Tidak ada komentar: