Minggu, Desember 14, 2008

Marcella Tersangka, Syuting Film 'Lastri' Tertunda

Jakarta, Suara indonesia news - Syuting film 'Lastri' sempat tertunda gara-gara dikecam oleh sekelompok orang di Solo karena dianggap berbau komunis. Kini menurut sang sutradara, 'Lastri' harus tertunda lagi. Alasannya, sang bintang utama Marcella Zalianty jadi tersangka kasus penganiayaan.

Sang sutradara Eros Djarot mengungkapkan kalau syuting film 'Lastri' pastinya tertunda dengan adanya masalah yang sedang dihadapi Marcella. Ditambah lagi lawan main Dian Sastro dalam film 'Bintang Jatuh' itu tak hanya tampil sebagai pemain tapi juga duduk sebagai produser di film itu.
"Ya ditunda dulu pastinya, mau gimana lagi produsernya sedang mengalami musibah," ujar Eros Djarot saat dihubungi detikhot saat dihubungi lewat telepon, Jumat (5/12/2008).

Mengenai kasus yang sedang dialami pemainnya itu, Eros mengaku tidak tahu duduk persoalannya. "Saya tidak tahu soal masalah ini. Masalah ini jauh dari apa yang sedang saya kerjakan sama dia yaitu film," tambahnya.

Kapan penggarapan film itu akan dilanjutkan? Eros pun menjawab,"Masih menunggu bagaimana keputusan nanti, kalau saya siap kapan saja.".

Tidak ada komentar: