Rabu, Juli 23, 2008

Heboh Video Syur Striptease film Sumpah Pocong di Sekolah




Jakarta, Suara Indonesia News - Seiring dengan dirilisnya film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ muncul pula video syur yang menampilkan bintang-bintangnya. Di video yang yang marak beredar di internet itu ada adegan seorang gadis (bintang baru) dan tiga remaja, salah satunya Marcel Darwin.

Lantas dapat disaksikan adegan si gadis menari striptease di atas meja disaksikan Marcel dan dua remaja pria lain dengan terperangah. Dari hasilnya, video itu seperti direkam diam-diam dengan kamera seadanya.

Adegan mencengangkan pun tampak cukup jelas terekam. Setelah meliuk-liukkan tubuhnya, penari tersebut membuka kemeja putih, melanjutkan tarian erotisnya, dan tiba-tiba saja membuka bra berwarna mencolok yang dikenakannya. Adegan berikutnya dari video berdurasi dua menit ini adalah ketiga remaja itu akhirnya menerkam sang gadis.

Dalam film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ sendiri memang dikisahkan kenakalan Ramon (Marcel Darwin), Evan (Hardi Fadhillah), dan Dimas (Fandy Christian) tiga siswa SMU jahil yang menyebarkan video aksi penari striptease yang mereka sewa untuk merayakan ulang tahun Ramon.

Pun begitu adegan striptease dalam film resminya tak sevulgar rekaman video yang beredar di internet. Sebuah promosi terselubung-kah atau sekedar ulah oknum yang mencari sensasi? (RED)

Tidak ada komentar: